Aliran Rasa Matrikulasi IIP Batch #5

Aliran Rasa MIIPB5 Jogja
.
Mengikuti Matrikulasi Institut Ibu Profesional (MIIP) selama 3 bulan ini, banyak sekali manfaat yang saya rasakan. Yang paling besar adalah saya lebih mengenal diri sendiri, mengenal potensi, kekuatan diri dan juga minat bakat.
.
Sebelumnya saya adalah seorang yang sangat minder, selalu fokus pada kekurangan, rasa-rasanya tdk ada kebaikan dalam diri saya, dan merasa menjadi manusia tdk berguna. Walaupun perlahan mulai mengenal minat dan potensi diri, namun tetap selalu minder dengan karya orang lain yang jauh lebih bagus.
.
Di sini saya dibuat sadar, bahwa mereka yg telah punya banyak karya, banyak menginspirasi, tentulah memulai perjalanannya dari titik 0 km. Kamipun dibimbing untuk menemukan misi spesifik masing2 dan menetapkan 0 km menuju kilometer2 selanjutnya.
.
Jadi, tak hanya dibimbing untuk menjadi ibu dan istri yang lebih baik, namun juga dibimbing untuk bermanfaat bagi orang lain, lingkungan sekitar melalui potensi, minat, bakat kami masing2.
.
Apalagi yang lebih membahagiakan di dunia ini selain merasa diri ini bermanfaat bagi orang lain? Tak perlu tengak tengok kanan kiri, merasa diri sendiri lebih rendah atau lebih tinggi dari orang lain. Semua punya jalan manfaat masing2.
.
Belum lagi saya juga banyak mendapat manfaat dari anggota yang lain yg berbeda2 latar belakang pendidikan, profesi, keluarga, juga perbedaan minat bakat. Saling berbagi semangat, ide, inspirasi, informasi dan pengetahuan apapun, tdk terbatas seputar parenting dan kerumahtanggaan.
.
Yang berminat gabung, tunggu informasi pembukaan batch selanjutnya ya. Ini tidak terbatas untuk ibu rumah tangga saja. Banyak juga ibu bekerja, bahkan yang belum menikah juga ada. Terbuka untuk ibu manapun yg ingin tumbuh bersama mjd pribadi, ibu, dan istri yg lebih baik.

Komentar

Postingan Populer